Umum

Pada 18 Desember 2015, BlackBerry Akan Umumkan Kondisi Keuangan

Advertisement

BlackBerry, sebuah perusahaan smartphone yang sempat merasakan manisnya kejayaan selama beberapa tahun sebelum kemudian smartphone Android datang dan mulai menggeser ke populerannya. Kita tahu di tahun 2010-an Pengguna BlackBerry begitu membludak dan merajai di beberapa belahan dunia, dan bahkan di negeri ini pengguna BlackBerry menempati posisi paling atas kala itu.

BlackBerry, Fiskal
BlackBerry

Namun kini, beberapa tahun terakhir BlackBerry diterpa isu miring atau mungkin fakta yang mengatakan jika perusahaan asal Kanada ini tengah berjuang untuk keluar dari zona kebangkrutannya. Dan ini terbukti dengan ditutupnya beberapa perusahaan perwakilan di berbagai belahan dunia, dan juga pemutusan hubungan kerja atau PHK ribuan karyawannya guna tetap bertahan.

Namun kemudian BlackBerry mencoba untuk bangkit dengan ikut serta meluncurkan smartphone Android dan tetap dengan kekhasan BlackBerry sendiri yakni dengan meluncurkan BlackBerry Priv.

Dan kini BlackBerry telah membuat jadwal sebuah acara yang akan melaporkan hasil keuangan mereka di kuartal ketiga tahun 2015 ini. Acara ini akan dimulai pada tanggal 18 Desember pukul 08.00 ET Рwaktu setempat. Pengumuman akan berlangsung dalam format konferensi dan webcast.

BlackBerry, Fiskal