Aplikasi BlackBerry / BlackBerry 10 / Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Tips BlackBerry / Umum

Nonaktifkan Blackberry Hub untuk Menghemat Kuota bagi Pengguna Blackberry 10 OS

Advertisement

original
Ponsel dengan sistem operasi Blackberry 10 yang pada tahun 2013 lalu ini  hadir memang memiliki fitur-fitur  yang sangat berguna bagi Anda yang membutuhkannya, dan salah satu fitur andalan dari ponsel dengan sistem operasi Blackberry 10 adalah Blackberry Hub. Blackberry Hub adalah sebuah fitur yang dapat menampilkan beberapa notifikasi dari akun jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Instant Messaging.

Dengan adanya fitur Blackberry Hub tersebut, Anda dapat lebih mudah dan cepat mendapatkan berbagai informasi dari akun jejaring sosial yang Anda miliki tanpa perlu masuk kedalam browser terlebih dahulu. Namun bagi Anda yang tidak terlalu membutuhkan manfaat yang diberikan oleh fitur Blackberry Hub tersebut pastinya mengeluhkan borosnya kuota paket Blackberry yang Anda gunakan.
Dan bagi Anda yang tidak membutuhkan fitur Blackberry Hub karena mengeluhkan borosnya kuota paket Blackberry yang Anda gunakan, saat ini ada solusinya yaitu dengan cara menonaktifkan fitur Blackberry Hub tersebut. Adapun cara untuk dapat menonaktifkan fitur Blackberry Hub pada ponsel dengan sistem operasi Blackberry 10, adalah :

1. Masuk kedalam fitur Blackberry Hub.
2. Setelah masuk kedalam fitur Blackberry Hub, pilih opsi Options yang terletak di bawah layar fitur Blackberry Hub.
3. Setelah tampilan opsi Options keluar, cari dan pilih opsi Setting dan pilih opsi Display.
4. Pada tampilan opsi Display, rubah setting opsi Display tersebut dari ON menjadi OFF untuk menonaktifkan fitur Blackberry Hub ini.

Jika suatu saat Anda membutuhkan fitur Blackberry Hub ini dan ingin mengaktifkan kembali fitur Blackberry Hub, Anda cukup mengikuti langkah-langkah yang telah disebutkan diatas dan merubah setting Display dari OFF menjadi ON kembali.

original