Berita BlackBerry / Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

Muncul Render Baru dalam Varian Warna Blackberry Venice

Advertisement
AndroidSlider
AndroidSlider

Nampaknya Blackberry Venice senang muncul di internet dengan tampilan yang cukup menarik, Terbukti selama akhir-akhir ini perangkat dengan basis Android Keluaran dari Blackberry ini muncul dalam bocoran, dari video ataupun foto tidak terkecuali kal ini.

Venice memang cukup istimewa, sebagai smartphone pertama BlackBerry yang menjalankan Android. Dan jika dilihat dari bocoran live imagenya, kemungkinan perangkat menjalankan pure version dari sistem operasi Android.

Selain itu, perangkat juga tampaknya menggunakan curved screen di kedua sisinya, seperti Samsung Galaxy S6 Edge. Yang tak kalah menarik, handset kelas phablet BlackBerry Venice juga dilengkapi keyboard fisik yang mungkin cukup langka saat ini.

Dikatakan jika BlackBerry Venice akan hadir dalam dua varian warna saja, hitam dan putih. Namun baru-baru ini seorang fan telah membuat render dengan lebih banyak pilihan warna, termasuk white, aqua blue, purple, silver, red dan black. Meski tampaknya BlackBerry tidak sevariatif itu dalam soal warna, namun BlackBerry Passport sempat hadir dalam edisi Ferrari berwarna merah, sehingga kemungkinan selalu terbuka.

AndroidSlider
AndroidSlider
AndroidSlider
AndroidSlider
AndroidSlider