Aplikasi BlackBerry / BlackBerry 10

Mengirim Peringatan Darurat disaat Genting Dengan Secure ME

Advertisement

Masih menjadi teka – teki bagaimana pesawat Malaysia Air Lines raib tak berbekas laksana ditelan bumi. Banyak negara yang telah mencari keberadaan pesawat ini bahkan sejumlah pendapatpun muncul. Terlepas dari itu semua penulis sedikit berkhayal, coba ya ada penumpan yang menggunakan blackberry 10 dan menginstall aplikasi ini di perangkat mereka, mungkin teka – teki besar keberadaan pesawat tersebut bisa diketahui. Aplikasi yang penulis ceritakan adalah aplikasi untuk blackberry 10 yang dikembangkan oleh perusahaan atau developer, AjaniTech, yang menamakan aplikasi ini dengan sebutan “Secure ME”¬†atau jika diterjemahkan “Selamatkan saya”. Mungkin itulah tujuan aplikasi ini dikembangkan untuk meminta pertolongan jika dalam keadaan darurat dengan mengirimkan pesan kepada tujuan tertentu.

aplikasi BB, BlackBerry 10, Secure Me
Secure Me

Secure Me merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan pesan emergency atau darurat terhadapat kontak yang sudah di setting sebelumnya. Pesan tersebut merupakan pesan yang berisi lokasi keberadaan pengirim saat itu, dengan berdasar pada peta di Google Maps. Untuk membuka dan melihat lokasi penerima pesan tersebut cukup meng-klik link yang di berikan.

Dan untuk mengirim pesan ini cukuplah mudah, anda tidak perlu repot membuka aplikasi pesan, yang perlu anda lakukan hanyalah dengan menekan tombol volume up untuk beberapa detik saja, maka secara otomatis pesan darurat akan terkirim. Jika penulis boleh berkomentar, sangatlah penting bagi anda untuk memasang aplikasi ini di perangkat blackberry 10 anda.

Download.

aplikasi BB, BlackBerry 10, Secure Me