Review BlackBerry

Meneropong Fitur Baru BlackBerry 10.2

Advertisement

Seperti berlomba dalam perebutan pengguna atau memang berusaha untuk menarik hati calon – calon pengguna baru dan berusaha untuk rumempertahankan pengguna lama, RIM dengan produknya smartphone BlackBerry terus menerus meningkatkan kualitasnya baik mutu dan fitur – fitur baru di perangkat kerasnya, pun meningkatkan kemampuan Operating Systemnya.

BlackBerry 10.2
Fitur BlackBerry 10.2

Dan baru – baru ini RIM merilis blackberry 10.2. Pada BlackBerry OS 10.2 ini diperkenalkan beberapa fitur baru seperti Hub Prioritas BlackBerry, Suara – Suara atau sound Alam (natural), dan juga perbaikan di BBM yang akan membantu lebih produktif lagi dalam segala aplikasi yang ada. Dan juga blackberry 10.2 hadir dengan ratusan perbaikan, sehingga dengan BlackBerry 10.2 akan membuat hal – hal yang anda lakukan setiap hari lebih cepat dan lebih mudah.

Berikut adalah beberapa fitur baru yang anda temukan dalam BlackBerry 10.2 :

  1. Hub prioritas , Dengan firtur ini anda bisa lebih mudah lagi saat anda ingin mengirimkan pesan, karena fitur ini akan mempelajari kebiasaan ada dalam menghubungi kontak – kontak yang ada di smartphone anda.
  2. BBM video dengan Suara Natural
    Dengan BBM Video atau mungkin lebih populer dengan panggilan Video Call memungkinkan Anda untuk melakukan percakapan layaknya tatap muka langsung (video call) dengan siapapun, dimanapun. Sekarang, dengan Natural Sound, BBM Video dan percakapan via BBM akan terdengar lebih alami dan realistis lagi blackberry 10.2 ini.
  3. Menampilkan secara Instan BBM, SMS dan Email.
    Dengan fitur ini anda dapat dengan mudah membuka aplikasi BBM, SMS dan E-mail, meski anda tidak sedang membuka aplikasi tersebut namun tiba – tiba muncul notifikasi pesan (SMS, BBM atau Email) masuk, maka dengan cepat anda bisa membuka dan meresponnya dengan memanfaatkan fitur BlackBerry Hub dengan hanya sekali sentuhan.
  4. Fitur Tambahan Pada Copy dan Paste
    Copy dan paste hanya menjadi lebih mudah. BlackBerry 10.2┬áTidak hanya mengontrol kursor lebih tepat, namun pemilihan teks sekarang menjadi lebih mudah. Setelah Anda memilih teks, maka akan muncul pop up menu yang memberi anda pilihan pengeditan dan berbagi langsung dengan BBM, Facebook dan Twitter – sehingga Anda dapat dengan cepat copy, paste dan atau langsung berbagi dengan teman – teman anda di social network.
  5. Sharing Lebih Mudah Dan Lebih Cepat.
    BlackBerry 10.2 belajar bagaimana anda berbagi dan dengan siapa saja anda berbagi sehingga berikutnya bisa membantu anda untuk lebih mudah dan lebih cepat saat anda ingin berbagi lagi. Dengan menekan tombol “share” saat anda ada di aplikasi apapun.
  6. Mengunci Pemberitahuan Layar
    Ketika lampu merah pada smartphone BlackBerry anda berkedip, anda tidak perlu membuka ponsel untuk melihat pesan Anda. Karena pada blackberry 10.2, pemberitahuan tentang pesan yang masuk akan ditampilkan pada lock screen, sehingga anda tetap bisa melihat email terbaru, SMS dan BBM yang masuk setidaknya anda bisa membaca pengirim pesan dan subjek dari pesan tersebut.
  7. Balas Sekarang
    Dengan fitur ini memungkinkan anda untuk menanggapi panggilan telepon masuk, bahkan ketika itu bukan waktu yang tepat untuk menjawab telepon masuk. Anda dengan mudah dapat mengirim tanggapan melalui BBM, SMS atau email dengan memilih dari daftar tanggapan otomatis dengan catatan pribadi.

Demikian apa yang bisa kami tulis dan kami share dengan anda.