Melenggang di Pasaran, Ini Harga iPhone 8 Refurbished Yang Harus Anda Ketahui

Resmi sudah berumur satu tahun sejak pertama dirilis, kini Apple mulai menjual iPhone 8 dan iPhone 8 Plus versi refurbished di pasaran. Yap! Pada September 2017 lalu, yakni masa diperkenalkannya bersamaan dengan iPhone X.

IPhone 8 Refurbished
IPhone 8 Refurbished

Tentu, barang refurbished yang dimaksud di sini adalah yang resmi dari Apple. Jadi kualitasnya seharusnya masih bisa terjamin baik. Biasanya unit refurbished resmi dari Apple adalah unit yang sebelumnya mengalami masalah minor, seperti bodi yang cacat atau kerusakan pada baterai. Unit tersebut lalu diperbaiki oleh teknisi resmi Apple, diganti casing baru, dan dijual lagi. Bagaimana dengan harganya? Untuk iPhone 8 64 GB refurbished dijual mulai US$499 (Rp7,5 juta), alias lebih murah US$100 dari harga versi normalnya.

Untuk varian iPhone 8 Plus refurbished dengan kapasitas 64 GB ditawarkan seharga US$599 (Rp9 juta), juga lebih murah US$100 dibanding versi normalnya. Semua unit iPhone 8 refurbished yang dijual tersebut dalam kondisi unlocked bisa digunakan untuk semua SIM card.

Seperti halnya unit iPhone yang dijual normal, seluruh unit iPhone refurbished yang resmi dijual Apple dilengkapi masa garansi hingga satu tahun yang bisa diperpanjang menggunakan layanan AppleCare+. Nah, sekarang kalian para pecinta gadget sedikit banyak telah mengetahui apa itu produk refurbished. Juga jangan lewatkan informasi terbaru dan menarik lainnya, hanya disini…