Berita BlackBerry / Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

Inikah Sekilas Bentuk Android Dari Blackberry?

Advertisement
BlackBerry
BlackBerry

CEO Blackberry sudah berikan lampu hijau untuk perangkat yang akan berbasis Android walaupun ada syarat khusus, bahkan sempat beredar nama perangkat codename Venice atau Prague, Blackberry kabarnya akan luncurkan setidaknya 2 perangkat smartphone yang akan berbasis tahunini. hmm lalu kapan Blackberry akan Melesatkannya??

BlackBerry Venice dikatakan akan menjadi high-end slider smartphone dengan curved Quad HD screen, sementara untuk BlackBerry Prague kemungkinan akan mirip dengan low-end BlackBerry Z3. Baru-baru ini pun telah muncul bocoran render image yang diposting oleh akun Twitter @evleaks.
Bocoran ini tampaknya bukanlah slider smartphone, bukan pula seperti Z3, melainkan lebih terlihat seperti BlackBerry Passport. Seperti bisa Anda lihat, handset ini memiliki keyboard QWERTY dengan 3 kolom. Jika benar perangkat menyerupai Passport, kemungkinan ini akan menjadi perangkat yang lebar dengan fitur high-end dan juga harga yang tinggi.

Software button yang tampak mengindikasikan jika BlackBerry menjalankan Android Lollipop untuk smartphone barunya ini. Sayang, tidak banyak detil informasi mengenai perangkat untuk saat ini.

John Chen sendiri ketika ditanya mengenai rencana BlackBerry untuk merakit smartphone berbasis Android menjawab bahwa BlackBerry hanya akan membuat smartphone dengan sistem keamanan terbaik, dan BlackBerry adalah ponsel dengan keamanan paling baik. Namun jika ia menemukan cara untuk meningkatkan keamanan smartphone Android, ia tidak akan menutup kemungkinan tersebut.

Android Blackberry
Android Blackberry
BlackBerry
  • Bimo R

    Cara mencari contak bbm yg terhapus