Huawei Akan Segera Meluncurkan Nova 4e, Seperti Apa ?

Belum lama ini produsen smartphone Huawei telah mengkonfirmasikan akan merilis smartphone terbarunya yaitu Nova 4e pada tanggal 14 MAret 2019 di Cina. Selain itu, smartphone yang sama diperkirakan akan melenggang sebagai P30 Lite di pasar Eropa. Banyak bocoran yang berhembus di dunia maya mengenai perangkat ini.

Huawei Nova 4e
Huawei Nova 4e РSource: gadgetbytenepal.com

Pada bocoran yang sudah beredar di dunia maya menyebutkan bahwa Huawei Nova 4e ini akan hadir dengan layar LCD TFT yang berukuran 6,15 inci dengan resolusi Full HD+. Tidak hanya itu, perangkat ini juga dipercantik dengan layar waterdrop style. Mengenai prosesornya, perangkat ini akan disokong dengan prosesor Kirin 710 buatan Huawei sendiri.

Sedangkan untuk catu dayany, perangkat ini akan dibekali dengan baterai yang berkapasitas 3.340 mAh plus dukungan fast charging. Sementara untuk interfacenya, Huawei akan membenamkan EMUI 9.0.1 Android 9 Pie. Smartphone ini ternyata juga akan datang dengan dua varian yakni RAM 4 GB + ROM 128 GB dan RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Untuk urusan fotografinya, perangkat ini akan di dukung dengan kamera depan yang beresolusi 32 MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya, smartphone ini akan dilengkapi dengan tiga lensa yang memiliki konfigurasi 20 MP + 16 MP + 2 MP. Handset ini kabarnya juga akan dilengkapi dengan dukungan pengisian daya 18W.

Sejauh ini, tidak ada informasi yang mengungkap soal perkiraan harganya. Namun kabar yang beredar, di pasar Eropa Huawei akan memboyong Nova 4e sebagai P30 Lite. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.