Harga Terkini OnePlus 3 Januari 2017

OnePlus 3 merupakan salah satu smarphone flagship yang paling banyak dibicarakan menjelang kehadirannya. Karena kita tahu perusahaan – OnePlus tidak pernah main-main dengan produk yang mereka jual. Mulai dari produk pertama, OnePlus One, OnePlus 2, OnePlus X hingga produk terbaru mereka OnePlus 3 yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2016 lalu.

Harga OnePlus 3
Harga OnePlus 3

OnePlus 3 siap bersaing dengan smartphone flagship lainnya sebut saja ada Samsung, HTC, Sony, Vivo, Xiaomi, Huawei dan merek – merek lain yang terlebih dahulu meluncurkan smartphone kelas high-end. OnePlus 3 telah di bekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang didalamnya membawa 2 inti processor berkecepatan Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo, seperti kita tahu chipset SD ini merupakan chipset dengan kinerja tercepat saat ini.

Selain itu OnePlus juga telah dibekali dengan RAM besar berkapasitas 6GB, tentunya akan sangat membantu anda ketika bekerja dengan beberapa aplikasi sekaligus (multitasking) dan juga untuk memenuhi kebutuhan grafis yang tinggi saat anda memainkan game, maka anda akan dilayani dengan GPU Adreno 530. Untuk informasi lebih lengkapnya kami sajikan dibawah ini.

Harga OnePlus 3
Harga OnePlus 3

Kelebihan OnePlusĀ  3 :

CPU : Snapdragon 820
GPU : Adreno 530
Sensor : Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
NFC : Ya
Sensor : Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Talk Time : Lebih dari 32 Jam dengan koneksi 3G

Kekurangan OnePlus 3 :

Baterai : Non-Removable
Radio : Tidak ada
Slot Memory Card
: Tidak ada

Dan berita gembira bagi anda yang menginginkan smarpthone flagship OnePlus 3 ini, kini tersedia denganĀ  harga yang terjangkau, silahkan cek disini.