Gratis Download Aplikasi Memory Recycler untuk Blackberry

Blackberry anda mulai bekerja tidak optimal?, sering muncul jam pasir (loading) ketika anda mencoba untuk membuka aplikasi tertentu? memang terasa berbeda blackberry ketika kita baru membeli blackberry yang masih dalam keadaan asli (tanpa aplikasi tambahan) dengan blackberry yang sudah kita pakai apalagi telah kita install berbagai macam aplikasi di blackberry kita. Ditambah lagi kita sering menjadikan blackberry kita sebagai kelinci percobaan untuk mencoba aplikasi tertentu kemudian kita unistall lagi.

Perlu di ketahui bahwa kinerja blackberry sama persis dengan kinerja PC (komputer) yang mana setiap aplikasi yang kita install atau kita jalankan maka akan selalu mengurangi space memori (RAM) dari blackberry kita.

Kini kita tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada aplikasi yang memungkinkan kita untuk menghapus cache dan menjadikan RAM blackberry kita lebih longgar.   Memory Recycler merupakan sebuah aplikasi yang bekerja secara otomatis dibalik layar dan tanpa harus kita setting.

Namun kita bisa menjalankan Aplikasi ini dengan meng klik icon aplikasi ini sebelum kita menjalankan aplikasi yang berat yang membutuh space memori (RAM) lebih banyak seperti game, atau aplikasi chatting, sehingga hal ini dapat meminimalisir ketidak nyamanan ketika kita harus menunggu loading yang begitu lama. Begitu kita menjalankan aplikasi ini maka Memory Recycler akan melakukan menghentikan aplikasi yang tidak sedang dijalankan sehingga space memory akan bertambah.