Download update BBM v6.1 via Beta Zone

Bagi pengguna blackberry kayaknya tidak ada bedanya dengan pengguna ponsel biasa jika anda belum menggunakan Blackberry Messenger, karena fitur ini merupakan salah fitur yang membedakan Blackberry dengan ponsel pintar lainnya, oleh karenanya anda sepertinya wajib mengaktifkan fitur ini.

Dan informasi bagi anda yang telah mengaktifkan dan menggunakan fitur ini, kini telah hadir versi baru dari Blackberry Messenger (BBM) ini yaitu BBM V.6.1. Ada yang berbeda dari update kali ini, jika pada update-update sebelumnya hanya untuk memperbaiki bug-bug yang ada, pada update kali ini banyak sekali penambahan-penambahan, seperti :

1. BBM versi 6.1 telah terintegrasi langsung dengan camera blabkberry. Foto yang hasil jepretan anda pada saa itu juga bisa di gunakan sebagai Display pada BBM atau bisa langsung dijadikan avatar.

2. Avatar dengan animasi bergerak. Anda dapat mengganti avatar adan degan avatar dengan animasi bergerak.

3. 12 emotion baru. Anda dapat menambahkan gambar yang menunjukkan emosi/kondisi anda dengan gambar gambar emosi yang baru yang tersedia pada BBM v 6.1 ini.

4. Kita bisa merubah-rubah warna pada tampilan buble chat sehinga kita tidak bosan ketika sedang chat.

5. Penambahan chat karakter. Jika pada versi sebelumnya kita hanya bisa chat sampai dengan 80 karakter, kini kita bisa chat sampai dengan 160 karakter sekali kirim sama seperti SMS (Short Message services), artinya pada versi kali ini kita bisa mengirim pesan 2kali lebih banyak dari versi sebelumnya.

Anda bisa langsung download BBM versi 6.1 via Beta Zone