Download Kik App untuk BlackBerry OTA

Download Kik for BlackBerry OTA; Seperti kita tahu banyak sekali layanan semacam BBM (BlackBerry Messenger) dengan kelebihan multiple smartphone atau lintas smartphone. Simak aja ada WhatsApp Messenger, PingChat, eBuddy XMS dan Kik.

Sebenarnya Kik bukanlah pemain baru akan tetapi pemain lama juga. Tetapi dulu Kik sempat bermasalah dengan RIM dalam hal ini BlackBerry. Karena dituduh menjiplak metode atau teknis dari BBM secara pengembang Kik adalah mantan developer di BBM ini. Dulu sewaktu awal kemunculan Kik sempat berjalan normal hingga akhirnya kemudian semua pesan Kik yang masuk ke BlackBerry kena delay 0,5 – 1 Jam.

Kik untuk BlackBerry
Kik untuk BlackBerry

Tetapi itu sudah masa lalu dan sekarang Kik sudah tersedia untuk BlackBerry kembali. Ikuti panduan blackberry berikut untuk install Kik

Buka Alamat http://m.kik.com, kemudian anda akan mendapatkan peringatan This application does not contain a signature… Do you want to proceed?, lanjutkan aja dengan menekan tombol Yes.

Kemudian proses OTA install akan berjalan dan tunggu sampai selesai. Ketika selesai ada pilihan untuk RUN aplikasi ini dan tekan Yes. Langkah terakhir akan ada informasi untuk akses permisi dan silahkan tekan Yes lagi.

Selamat anda sudah sukses install Kik App di BlackBerry. Ini menjadi salah satu aplikasi alternatip terhubung dengan Smartphone2 lainnnya…