Review BlackBerry / Umum / Update

Desain Baru Blackberry Passport Silver Edition Lebih Keren Dan Bergaya

Advertisement
BLACKBERRY PASSPORT SILVER EDITION
BLACKBERRY PASSPORT SILVER EDITION

Hmm Beberapa waktu yang silam Blackberry gampang di temui di pasaran, dengan rilisan beberapa model, namun akhir ini, perangkat itu jarang di jumpai, ada banyak alasan kenapa Blackberry alami fase kemunduran ini, salah satunya adalah karena persaingan dengan Android dan iPhone yang sekarang banyak peminatnya, sekarang nampaknya Blackberry ingin menyasar konsumen khusus untuk bedakan dari pasar yang telah di kuasai oleh iPhone dan perangkat Android.

Melalui rilis BlackBerry Passport Silver Edition, perusahaan Kanada tersebut telah melangkah sedikit lebih jauh karena smartphone ini tampak berbeda dari rilisan BlackBerry baru lain, seperti BlackBerry Classic dan BlackBerry Leap., bahkan dengan Passport versi original. Mendengar namanya, Anda tentunya tergelitik atau penasaran untuk mengetahuinya lebih jauh, bukan?

Ya, BlackBerry baru-baru ini meluncurkan Passport versi terbaru, Silver Edition. Sesuai namanya, smartphone ini memiliki frame berwarna perak. Selain itu, desain dengan pinggiran yang melengkung membuatnya terlihat elegan dan mantap untuk dipegang. Perubahan lain yang membedakan dengan Passport versi orisinal adalah sudut-sudut yang tumpul. Dan yang terakhir adalah cover belakang dengan tekstur karet yang tidak hanya mendukung tampilan istimewanya dalam balutan warna perak, tetapi juga handling yang lebih baik.

Beralih ke spesifikasi, Passport Silver Edition ini memiliki layar 4.5-inci 1440 x 1440 pixel, kamera belakang 13 MP, kamera depan 2 MP, chipset Snapdragon 801 SoC, RAM 3 GB, dan baterai 3450 mAh. Untuk keyboard, terdapat papan penulisan dengan susunan QWERTY yang akan membawa Anda bernostalgia dengan masa kejayaan BlackBerry.

Secara keseluruhan, BlackBerry Passport terbaru ini adalah perangkat dengan beberapa perubahan desain yang dibalut warna perak. Di website resmi BlackBerry, Passport Silver Edition ini dibanderol harga sekitar Rp 7,4 juta. Pembelian dalam waktu tertentu akan mendapatkan bonus aksesoris senilai Rp 1,8 jutaan. Berminat untuk bernostalgia kembali bersama BlackBerry?

BLACKBERRY PASSPORT SILVER EDITION