Aplikasi BlackBerry / Tips BlackBerry

Cara Sinkronisasi Foto Profile Facebook Dengan Kontak BlackBerry

Advertisement

Tak mengherankan jika kita banyak orang yang menyukai smartphone blackberry karena selain modelnya yang menawan, ponsel pintar yang satu ini memang benar – benar pintar, karena memang membantu kita dalam terhubung dengan teman dan kolega kita dalam sosial media, seperti halnya facebook. Ditambah lagi dengan adanya aplikasi facebook yang memungkinkan setiap pemilik akun facebook dan sekaligus pengguna smartphone blackberry tersebut untuk selalu on – realtime, membuat status, memberikan komentar atas status orang lain atau hanya sekedar memberikan tanda jempol (Like) saja.

FB, BB
Cara men-sinkron-kan profle FB dengan kontak BB

 

Satu hal yang mungkin banyak pengguna smartphone blackberry lupa, bahwasanya kita bisa mensinkronkan antar facebook dengan kontak telpon yang ada di perangkat tersebut. Dan sekali kita mensinkronkan maka foto profile kita di facebook maka secara otomatis akan menjadi foto dikontak telpon, asik bukan?? karena anda tidak perlu menambahkan foto kontak satu persatu lagi.

Berikut langkah – langkah sinkronisasi Facebook dengan Kontak di BlackBerry :

  • Buka Aplikasi Facebook di BlackBerry anda dengan mengklik icon FB yang biasanya sudah ada di Homescreen.
  • Selanjutnya tekan tombol logo BB untuk memunculkan menu aplikasi facebook.
  • Scroll ke bawah dan pilih menu “Options”.
  • Scroll lagi ke bawah dan pada bagian “BlackBerry contacts application” silahkan di beri tanda ceklis.
  • Simpan setting yang sudah anda buat dengan cara menekan tombol logo “BB” lagi dan pilih “Save”
  • Selesai.

 

 

 

  • Hey Uploader why the thai / korea / other foreign lgaguanes have English subtitles on their videos and not on this one??? Indonesia maybe is the world’s top selling Blackberry smartphone but that doesn’t mean you expect everyone to understand indonesian do youuu