Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Tips BlackBerry / Umum

Cara setting Pada Bluetooth Handsfree BlackBerry

Advertisement
Bluetooth Handsfree BlackBerry
Bluetooth Handsfree BlackBerry

 

Bluetooth Handsfree BlackBerry ini diciptakan untuk pengguna dapat melakukan menerima panggilan ke dalam Blackbery anda Untuk itu ada alasan kali ini, bagai mana cara mengulas tentang bagaimana cara lakukan penggunaan Bluetooth Handsfree BlackBerry ini agar dapat terhubung ke perangkat anda. caranya tidak memakan waktu lama, hanya beberapa menit setting saja maka anda dapat gunakan Bluetooth Handsfree BlackBerry untuk perangkat anda.


Intstruksi Untuk Memasangkan BlackBerry Dengan Bluetooth Handsfree

Pada instruksi ini, bisa kita simulasikan bahwa Anda saat ini telah memiliki handsfree Bluetooth yang telah siap Anda pasangkan ke perangkat Bluetooth Anda. Berikut instruksi bagaimana cara memasangkan Bluetooth handsfree dengan handset BlackBerry Anda.

1. Nyalakan Bluetooth handsfree Anda beserta BlackBerry Anda.

   2. Aktifkan Bluetooth radio dengan cara pergi ke jendela pilhan dan klik pada pilihan Bluetooth. Klik Enable Bluetooth pada jendela tersebut.

3. Tambahkan Bluetooth handsfree ke BlackBerry Anda dengan cara klik pada Add Device pada jendela Bluetooth.

   4. Cari dan pilih nama dari Bluetooth handsfree Anda dari daftar yang muncul. Handset BlackBerry Anda akan secara otomatis mencari   perangkat Bluetooth yang tertangkap pada area jangkauan Bluetooth BlackBerry Anda, jadi memungkinkan perangkat Bluetooth lainnya juga akan masuk ke dalam list Bluetooth Anda.

  5. Klik Activate Bluetooth Device jika Anda menerima panggilan masuk dan Bluetooth handsfree Anda tidak menerimanya secara otomatis.

Menggunakan Bluetooth Handsfree Anda dengan BlackBerry Anda

Setelah Anda mengetahui cara melakukan pengaturan Bluetooth handsfree, maka pada langkah berikutnya akan Paseban ulas tentang bagaimana menggunakan Bluetooth handsfree dengan benar. Berikut ulasannya.

1. Pastikan bahwa koneksi Bluetooth Radio pada BlackBerry Anda telah aktif sebelum Anda mencoba Bluetooth handsfree Anda.

   2. Gunakan fitur voice-dial untuk melakukan panggilan kepada salah satu kontak Anda jika handsfree Anda mendukung fitur ini.

   3. Tekan tombol on/off pada handsfree Bluetooth Anda untuk mengakhiri panggilan atau tekan tombol end pada Blackberry Anda.

Tips & Hal yang Harus Diperhatikan

 

1.  Pasangkan handset BlackBerry Anda hanya dengan perangkat Bluetooth lainnya menggunakan cara yang sama seperti cara memasangkan Bluetooth handsfree Anda dengan Bluetooth Anda.
2. Untuk menghapus Bluetooth handsfree Anda, Anda bisa melakukannya dengan cara masuk ke dalam menu pilihan daftar yang menyajikan daftar handset Bluetooth lainnya yang saat ini sedang terkoneksi atau paired dengan handset BlackBerry Anda dan klik pada Delete Device pada jendela Bluetooth.
3. Konfigurasikan BlackBerry Anda untuk terkoneksikan atau paired Bluetooth handsfree tanpa harus minta perizinan terdahulu pada jendela Bluetooth Device Properties. Hal ini akan memungkinkan handsfree Anda terkoneksi secara otomatis setelah disconect karena jangkuan yang tidak terlampau jauh.
4. Konfigurasikan Bluetooth handsfree Anda dengan BlackBerry Anda cukup sekali. Karena dengan sekali Anda melakukan konfigurasi antara Bluetooth handsfree Anda dengan BlackBerry Anda, maka Anda tidak perlu lagi untuk mengulang proses setiap kali Anda menggunakan Bluetooth handsfree Anda.
5. Matikan Bluetooth radio Anda ketika Anda sedang tidak menggunakan Bluetooth handsfree Anda dengan alasan keamanan. Bisa saja data Anda tercuri oleh program jahat dari perangkat lainnya akibat Bluetooth Anda tidak dimatikan.
6. Atur penggunaan volume pada handsfree Anda atau BlackBerry Anda untuk kenyamanan pada saat penggunaan panggilan. Pengaturan volume yang terlalu kerasa dapat mengakibatkan kerusakan pada pendengaran.

Bluetooth Handsfree BlackBerry