Tips BlackBerry

Cara Mudah Mengatasi BlackBerry tidak Mau Mengisi Batterai (Charge).

Advertisement

Pada posting beberapa bulan lalu kami telah memposting tentang Cara Mengatasi BlackBerry Tidak bisa Di Charge Setelah Kehaisan Daya Batterai, dan setelah itu banyak sekali pertanyaan – pertanyaan yang masuk di kami sehubungan dengan posting tersebut.dekstop-charger

Dan dengan semampu kami, kami mencoba untuk menjawab setiap pertanyaan yang masuk, namun mungkin keterbatasan kami, beberapa jawaban kami kurang memuaskan bagi penanya. Dan kali ini kami ingin berbagi pengalaman yang untuk solusi lain untuk permasalahan yang sama. Posting ini kami dasarkan atas pengalaman kami yang mungkin anda juga alami, yaitu dimana BlackBerry anda masih saja tidak mau nyala meski telah menjalan solusi kami yang pertama setelah BlackBerry anda kehabisan daya dan tidak mau nyala lagi meski telah dicharge beberapa jam.

Sebenarnya solusi alternatif ini sangat sederhana, anda hanya perlu mencharge battere BlackBerry anda dengan menggunakan charger dekstop untuk beberapa menit (30 – 45 menit). Kemudian anda lepas dan pasang kembali di BlackBerry anda.

Selamat Mencoba.

  • Terima kasih, mudah-mudahan batearai masih bisa digunakan

  • dwita

    Min, bb ku kok tib-tiba ga bisa masuk ya chargenya kalau sambil dinyalain?
    Harus dimatikan dulu?
    Mohon solusinya
    Makasih

  • Bagaimana dengan BB yg tidak dapat di buka batere semacam Q5 ??

  • Nurdin Munawar

    BB Curve 8520 saya tidak bisa dicharge klo lgsg dicolokin, tapi klo dicharge via laptop bisa terisi. masalah yang kedua, BB saya tsb datanya tidak bisa diakes/dibaca di laptop. kenapa ya ? mohon penjelasan dan solusinya.

    Terima kasih.

    • pertama kemungkinan charger sudah tidak akurat outputnya solusinya minta ganti baru
      kedua untuk data biasanya ada permintaan dilayar saat dihubungkan ke PC, piliha aja sebagai media penyimpanan

  • rico

    Hape saya kalo di charge bisa gan, tp batrenya gak mau mengisi harus copot batre dulu baru bisa gan, tolong solusinya