BlackBerry 10 / Tips BlackBerry

Cara Mudah Mengambil Screen Shot di BlackBerry 10

Advertisement

Mengambil Screen Shot adalah sesuatu yang penting bagi anda yang ingin membuat suatu tutorial tentang Smartphone BlackBerry.  Selain untuk menjelaskan lebih rinci dengan screen shot juga bisa lebih di ikuti oleh pembaca tanpa harus membaca keseluruhan sebuah tutorial. Atau screen shot bisa juga anda jadikan bukti yang lebih meyakinkan kepada seseorang tentang sesuatu misalnya bukti chatting BBM atau media lainnya atau bahkan bukti transfer jika anda seorang yang sering melakukan transaksi via Mobile banking.

BlackBerry 10, Tips BB 10, Screen Shot
Cara Mudah Mengambil Screen Shot di BlackBerry 10

Jika di BlackBerry sebelumnya (bukan BlackBerry 10) anda membutuhkan aplikasi screen shot untuk mengambil capture BlackBerry anda ( Free Download Aplikasi Screen Capture – Tanpa Watermark ), maka dengan BlackBerry 10 anda tidak lagi memerlukan aplikasi screen shot lagi. Jika anda ingin mengambil screen shot di BlackBerry 10, caranya sangat mudah, cukup anda tekan tombol volume up dan volume down secara bersamaan untuk beberapa detik, maka secara otomatis gambar layar (display) akan tersimpan di folder Picture di memory BlackBerry anda.

Selamat mencoba, have a nice day..!

BlackBerry 10, Tips BB 10, Screen Shot
  • syifudin

    untuk aplikasi video player di belackeberry apakah sudah da, klau sdh da, apa nama aplikasinya?????? sy tunggu feed backnya.

    • bukankah di BB sudah bisa langsung memutar video tanpa perlu lagi menginstall video player 🙂