Aplikasi BlackBerry / Berita BlackBerry / Panduan BlackBerry / Tips BlackBerry / Umum

cara mengembalikan APP world bb yg hilang

Advertisement

Belakangan ini Blackberry telah semakin populer dan memiliki posisi tersendiri didalam hati para pemakai gadget tanah air. Hari ini saya ingin berbagi tips dan trik untuk mengembalikan aplikasi App World yang hilang pada smartphone blackberry Anda. Kira-kira seminggu yang lalu saya ingin mengupgrade App World dari Blackberry Gemini saya, namun setelah selesai mengupgrade ternyata malah terjadi eror pada blackberry saya yang menyebabkan aplikasi App World saya pun terhapus dari blackberry saya.

app world
app world

walnya saya pun heran kok bisa tiba-tiba menghilang begitu saja padahal sepertinya saya telah melaksanakan semua prosedur untuk mengupgrade aplikasinya dengan benar. Lantas saya pun mencoba me-restart ponsel saya. Setelah menyala saya coba check lagi apakah mungkin tadi BB saya sedang hang atau aplikasinya baru akan terlihat setelah dilakukan restart. Ditunggu-tunggu ternyata  memang aplikasinya telah lenyap dari BB saya.

 

Setelah tanya-tanya dari teman-teman yang juga memakai BB. Akhirnya saya mendapatkan sebuah tips dan tanpa tunggu lagi saya pun langsung mencobanya. Caranya benar-benar ampuh sekarang aplikasi App World saya telah kembali. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda coba:
1. Pastikan BB Anda sedang berada pada paket BB yang full. Yang mana Anda dapat melakukan browsing, chatting dan email. Karena Anda akan mendownload aplikasi tersebut langsung dari BB Anda. Untuk keterangan cara mengambil paket BB, Anda dapat menghubungi operator dari kartu yang Anda pakai.
2. Buka browser pada BB Anda.Ketikkan alamat berikut:http://www.blackberry.com/appworld/download lalu tekan enter.

3. Selanjutnya Anda akan sampai pada suatu halaman yang berisi sebuah link untuk mendownload aplikasi    App World.

4. Klik pada link tersebut untuk mendownload aplikasi App World.
5. Berikutnya BB Anda akan mendownload aplikasinya, Anda hanya perlu menunggu saja.
6. Setelah proses selesai Anda tinggal merestrat BB Anda. Kini App World Anda telah kembali ke handphone Anda.
  • Ingin ada app world lagi

  • defry

    Saya ingin app world saya kembali

  • Novi Sianu

    Makasi atas masukannya…

  • arul

    Saya ingin app world saya kembali

  • makasih bos sangat bermanfaat