Panduan BlackBerry

Cara Mengatasi Error 545 : Incompatible File System

Advertisement

Berbicara error yang terjadi pada perangkat smartphone BlackBerry terkadang memang membingungkan, dengan kondisi yang sama pada saat error (white screen) tapi dengan pesan error yang bermacam – macam.App_Error_454

Pada kali ini kami ingin membahas cara mengatasi error 454 yang muncul di layar BlackBerry anda. Ada beberapa langkah untuk mengatasi error 454 ini. Pertama anda bisa melakukan reset, sebaiknya anda melakukan hard reset dengan melepas batterai blackberry anda dan mendiamkannya beberapa menit sebelum memasangnya kembali. Jika dengan cara ini masih muncul pesan error 454, maka kita lakukan cara kedua, yaitu dengan melakukan wipe dan dilanjutkan reload OS BlackBerry anda, namun sebelumnya kami perlu menjelaskan bahwa proses wipe akan mendelete semua data yang ada di blackberry anda.

Jika semua proses tadi sudah anda lakukan, namun masih saja muncul pesan error 454, maka sebaiknya anda konsultasikan dengan provider yang anda gunakan.

NB. Untuk melakukan wipe anda bisa menggunakan JL_Cmder atau BBSAK dan jangan lupa anda download OS yang sesuai dengan tipe blackerry anda.