Umum

Cara membatalkan “Ignore” Saat Di Invite Di BBM

Advertisement

Ternyata sulit juga memberikan judul untuk posting kami kali ini, dipikir lama, harus kami tulis dengan judul apa? Padahal kami yakin posting kami kali ini akan begitu bermanfaat bagi pembaca. Ini masih seputar aplikasi kesohor milik BlackBerry atau RIM sebagai produsennya.

BBM, Tips BlackBerry
Cara Menghilangkan ignore invite di BBM

Hampir setiap pengguna BlackBerry pernah mengalami mengabaikan saat di invite seseorang di BlackBerry Messenger (BBM) atau karena pas saat itu lagi gak ngeh…. atau karena memang karena sebuah ketidak sengajaan. Dan celakannya lagi dengan tidak sengaja atau dengan sengaja opsi “Ignore” kita centang. Hal ini akan menyebabkan setiap kali orang tersebut akan meng-invite kita lagi maka akan selalu diabaikan, begitu selanjutnya.¬†

Nah, Betapa menyesalnya kita jika hal tersebut kita lakukan dengan tidak sengaja atau karena perasaan tidak ngeh sesaat tadi :D, Namun tidak perlu khawatir karena kami memiliki tips untuk mengatasi hal tersebut. Berikut langkah – langkahnya :

  1. Buka aplikasi BlackBerry Messenger (BBM)
  2. Tekan tombol menu di smartphone BlackBerry anda.
  3. Pilih Options.
  4. Scroll ke bawah dan anda akan menemukan “Ignored Contacts” atau “Ignore Application Invitations” pada BBM 8, tekan tombol Edit disebelahnya.
  5. Kemudian akan tampil daftar kontak yang anda abaikan.
  6. Hilangkan tanda ceklis.
  7. Tekan Oke
  8. Tekan tombol menu lagi dan pilih “Save” untuk menyimpan setting tadi.

Selesai silahkan anda minta teman anda untuk meng-invite kembali.