BlackBerry 10 / BlackBerry 10.2 / Panduan BlackBerry / Tips BlackBerry

Cara Memasang SIM Card BlackBerry Z10,Z30,Q5,Q10 Dan Passport

Advertisement

Cara menempatkan atau memasang SIM card pada setiap smatphone baik Blackberry ataupun android serta Iphone memang berbeda-beda, Tak heran terkadang banyak orang di buat bingung ketika ingin memaang sim Card  pada hape yang baru dibelinya.

bb10-work

Sebenarnya memasang sim card memang sangat mudah, yang susah adalah mencari dimana slot sim card tersebut berada. Mudah-mudahan ini bisa membantu anda lebih mengetahui secara pasti bagaimana memasang sim card pada slot dengan benar.
Nah buat anda pengguna BlackBerry 10. Baik itu BlackBerry Z10, Z30, Q5, Q10 dan BlackBerry Passport terbaru berikut  sajikan  tips cara memasang Sim Card pada BlackBerry 10 .

1. BlackBerry Z10
bb z10
Pada BlackBerry Z10 anda bisa menempatkan sim card pada slot dengan cara melepas back cover dengan menariknya keatas. Dan melepas baterai jika terpasang. Bisa anda lihat seperti gambar dibawah ini

2. BlackBerry Z30
z30
Untuk perangkat BlackBerry Z30. Anda hanya membuka back cover saja. Dan slot sim card ada dibagian sisi kiri perangkat.

3. BlackBerry Q5
q5
Pada perangkat BlackBerry Q5, anda tidak perlu repot-repot buka back cover. Slot sim card ada diluar pada bagian kiri. Anda tinggal cungkil saja.

4. BlackBerry Q10
q10
Lepas pada bagian back cover. Dengan cara menariknya kebawah. Kemudian lepas baterai jika terpasang.

5. BlackBerry Passport
pasport
Pada perangkat BlackBerry Passport, kali ini memberikan cara yang berbeda. Slot simcard ada pada bagian atas di belakang. Anda bisa membukanya dengan mencungkil dari atas perangkat. Anda bisa lihat pada gambar

bb10-work