Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Tips BlackBerry / Umum

Cara Ganti Email di Blackberry Anda

Advertisement
Blackberry
Blackberry

Hmm dengan memakai Email anda tidak perlu mengirim surat, bahkan lagi jika anda memakai email anda akan sampai pada saat itu juga atau real time, pemakai email saat ini telah banyak karena kebutuhan berbagi informasi dengan cepat, dan tidak memakai biaya banyak.

Pada kali ini kami akan berbagi ilmu dengan anda  berikut ini cara mengganti email, Hal ini dapat membantu bagi Anda yang memiliki akun email yang lebih dari satu atau memang ingin mengganti email lama Anda dengan email baru Anda yang telah Anda jadikan default pada perangkat smartphone Anda.

Cara Mengganti Email Pada BlackBerry

Cara ganti email yang pertama akan dibahas adalah cara mengganti email pada perangkat blackberry Anda. Karena memang perangkat ini dikenal sangat support dengan fitur ini. Cara mengganti email pada BlackBerry bisa dilakuakn dengan mengikuti cara sebagai berikut:

-Masuk ke dalam Menu.
-Setelah Anda masuk ke dalam menu, langkah selanjutnya adalah masuk ke dalam Email Setting.
-Pada layar browser, yang membuka situs web BlackBerry dari layanan operator langganan Anda, lakukan login dengan akun dan password layanan BlackBerry Anda.

 

-Klik Email Accounts pada halaman yang muncul tersebut.
-Pilih akun email yang hendak Anda ganti, lalu klik edit.
-Setelah Anda klik menu edit, maka Anda tinggal mengganti email danpassword lama Anda dengan alamat email dan password Anda yang baru.
Jika Anda telah melakukan perubahan alamat dan password email Anda, maka klik tombol Save. Maka email pada perangkat BlackBerry Anda kini berubah.

Cara Mengganti Email Signature Pada BlackBerry

Email signature terkadang dipakai oleh para pebisnis yang sering menggunakan email untuk aktivitasnya. Email signature pada BlackBerry ini hanya berfungsi untuk menandai bahwa email tersebut berasal dari Anda. Anda pun bisa mengganti *email signature ini dengan mengikuti cara mengganti email berikut:

 

– Masuk ke dalam folder setup.

 

– Masukkan username dan password Anda.
-Setelah Anda masuk, masuk ke dalam email setting.
-Tekan tombol menu, dan pilih edit.
-Geser ke bawah, dan Anda akan menemukan kolom signature, isi email baru Anda beserta password-nya.
-Klik Save.
-Setelah Anda klik Save, nantinya Anda akan diminta untuk memverifikasi untuk melakukuan konfirmasi email Anda.
-Setelah Anda melakukan konfiirmasi, maka email signature Anda telah berubah.

Blackberry