Bocoran Terbaru OPPO F11 Pro Yang Harus Anda Tahu!

Produsen smartphone OPPO dikabarkan akan segera meluncurkan perangkat kelas menengah terbarunya yang bernama OPPO F11 Pro. Selain itu, belum lama ini juga muncul bocoran mengenai smartphone tersebut di dunia maya dimana OPPO F11 Pro ini akan diotaki dengan prosesor MediaTek Helio P70.

Bocoran OPPO F11 Pro
Bocoran OPPO F11 Pro – Source: blog.awok.com

Kini bocoran terbarunya muncul kembali di dunia maya mengenai gambar smartphone OPPO F11 Pro beserta kotak ritel atau boks penjualannya. Tampak jelas bahwa smartphone OPPO F11 Pro ini tidak akan memiliki poni atau punch-hole serta layarnya membentang ke atas untuk tampilan ujung ke ujung. Desain seperti itu bisa didapat oleh OPPO F11 Pro berkas desain kamera model pop-up. Tidak hanya itu, pihak OPPO juga menyelipkan celah panjang dan tipis di bingkai atas untuk earpiece.

Pada bocoran sebelumnya terungkap bahwa OPPO F11 Pro ini akan datang dengan dukungan dua kamera belakang ganda yang memiliki resolusi 48 MP + 5 MP dimana sudah dibekali LED flash yang diposisikan tepat diatas dua kamera tersebut.

Sementara pihak OPPO secara perdana akan memperkenalkan OPPO F11 Pro pada tanggal 5 Maret 2019 dalam sebuah acara di Mumbai, India. Diprediksikan bahwa smartphone ini akan dikemas dengan layar LCD 6,5 inci Full HD+ dengan rasio screen-to-body mencapai 90,9%.

Ada juga bocoran lainnya yang mengatakan bahwa produsen OPPO akan membenamkan RAM sebesar 6 GB dan dua opsi pilihan memori internal 64 GB atau 128 GB. Sedangkan untuk kamera depannya, OPPO F11 Pro akan memiliki kamera depan 16 MP dan juga ada fitur Ultra-Clear Engine untuk meningkatkan kemampuan foto low-light.

Smartphone ini kemungkinan akan datang dengan antarmuka ColorOS 6.0 berbasiskan Android 9 Pie dan juga baterai yang berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat VOOC. Namun sampai saat ini masih belum pasti akan seperti apa perangkat ini akan meluncur. Semoga bermanfaat jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.