Bocoran Terbaru Desain Vivo NEX 2

Teaser poster disebar oleh Vivo dan menyebutkan bahwa mereka akan merilis smartphone barunya, yakni Vivo NEX 2 tepatnya pada tanggal 11 Desember 2018. Dengan begitu, kita bisa lebih tahu tampilan perangkatnya yang sedikit banyak orang mengatakan smartphone tersebut akan datang dalam dua pilihan warna, yakni Biru dan Merah.

Vivo NEX 2
Vivo NEX 2

Dalam postingan tersebut, terdapat daya tarik tersendiri bagi smartphone Vivo NEX 2, yaitu memiliki dua layar, di bagian depan dan belakang. Tak hanya itu, layar utama Vivo NEX 2 akan memiliki ukuran 6,59 inci, sementara layar sekundernya yang disematkan pada panel bagian belakang memiliki ukuran 5,5 inci. Pemindai sidik jari di dalam layar dipastikan juga akan disematkan oleh Vivo pada Vivo Nex generasi ke-dua ini.

Sebagaimana pendahulunya, Vivo NEX 2 juga tidak memiliki kamera depan. Oleh karena itu, render yang terlihat menunjukkan bahwa Vivo NEX 2 bakal menawarkan rasio screen-to-body yang sangat tinggi. Ditambah smartphone ini juga akan dikemas dengan bezel ultra-tipis. Sehingga ketiadaan kamera depan tersebut membuat Vivo berinisiatif memuat tiga kamera di bagian belakang yang bersanding dengan layar kedua sebagai jendela bidik untuk foto selfie.

Sementara itu, Logo khas NEX masih melekat di bagian bawah layar keduanya. Yang menjadi nilai plus, Vivo juga memuat RGB Lunar Ring yang dapat menyala di bagian atas layar belakang serta juga di bagian di bawah layar. Lunar Ring akan memancarkan sinar jika NEX 2 menerima notifikasi. Selain itu, Lunar Ring akan berfungsi sebagai LED flash tambahan.

Selain itu, pada tepi bagian atas panel belakang juga dilengkapi dengan earpiece tambahan. Di sisi bagian kanan, Vivo NEX 2 memiliki tombol Volume dan Power (On/Off). Juga nampak tombol lain di sisi kiri, yakni port jack audio 3.5mm ditempatkan di sisi bagian atas dan USB-C serta grill speaker di sisi bawah. Sayangnya, hingga saat ini Vivo masih merahasiakan jeroan dari perangkatnya ini.

Ya! Jika kalian mempunyai pandangan terhadap smartphone ini, kalian dapat mengisi kolom komentar di bawah ini. Perihal harga, tentu masih menjadi misteri dan kita tunggu saja hingga tanggal 11 Desember 2018 tiba!