Bocoran Galaxy Note 10 Yang Harus Anda Tahu!

Seperti yang sudah diketahui bahwa Samsung telah melangkah ke era baru industri seluler dengan memperkenalkan smartphone layar lipat pertamanya yaitu Galaxy Fold pada bulan lalu. Disaat yang sama, produsen smartphone raksasa asal Korea Selatan ini juga telah memperkenalkan smartphone unggulannya yaitu Galaxy S10 Series.

Tidak seperti tahun lalu, kali ini vendor smartphone Samsung membuat kejutan dengan menghadirkan tiga model smartphone yang masuk ke dalam lini Galaxy S10 Series. Ketiga smartphone yang diperkenalkannya itu adalah Galaxy S10, Galaxy S10+ dan Galaxy S10e yang dijual dengan harga lebih murah.

Galaxy Note 10
Galaxy Note 10 – Source:┬ácdn.pocket-lint.com

Pada awal bulan Maret ini, Samsung pun sudah membuka penjualan langsung perangkat unggulannya. Ya! Samsung juga memasarkan perangkat yang sama di pasar Indonesia. Sambutan positif pun ditunjukkan oleh mereka yang memang yang sudah menunggu kehadiran Galaxy S10 Series.

Saat ini Samsung sudah bersiap-siap untuk melangkah perangkat unggulan lainnya yaitu Samsung Galaxy Note 10. Menariknya, baru-baru ini sudah ada bocoran mengenai perangkat ini di dunia maya.

Pada bocoran yang sudah beredar, perangkat ini akan dibekali empat kamera belakang dengan dukungan LED Flash dan beberapa sensor lainnya. Sedangkan untuk bagian depan layar, ada layar Infinity-O yang juga diambil dari desain Galaxy S10+, dengan lubang kamera depan ganda di bawah layar. Tentunya tak ketinggalan, Galaxy Note 10 juga akan akan dibekali oleh Samsung dengan dukungan sensor Ultrasonic Fingerprint sebagai fitur keamanannya.

Jika benar Galaxy Note 10 memiliki desain yang tidak berbeda jauh dengan Galaxy S10, maka perbaikan smartphone ini pun juga akan memakan banyak biaya jika mengalami kerusakan. Nah kita tunggu saja akan seperti apa perangkat ini melenggang, semoga bermanfaat dan jangan lewatakn berita menarik lainnya disini.