Berita BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

[Bocoran] Android Lollipop Berjalan Di Blackberry Passport

Advertisement
BlackBerry Passport
BlackBerry Passport

 

Jika pada bulan lalu ada laporan bahwa akan diakuisisi oleh Microsoft senilai $7 Milliar, pada akhir akhir ini Blackberry kabarnya dilaporkan akan luncurkan perangkat yang akan berbasis Android, rumor yang beredar informasikan perangkat yang akan beredar akan memiliki kode bernama Venice.

Namun sebuah gambar di akun Twitter seorang developer asal Italia mengungkap BlackBerry Passport dengan fitur Android Lollipop onboard, bukan BlackBerry Venice seperti rumor yang beredar. BlackBerry Passport dengan fitur Android Lollipop ini memiliki nomor model SQW-ANDS, di mana huruf-huruf terakhir mengindikasikan versi Android.

Kembali ke BlackBerry Venice, ponsel tersebut dilaporkan bakal hadir dalam dua pilihan sistem operasi, yakni Android atau BlackBerry 10, tergantung mana yang diinginkan pengguna.

Jika kabar ini benar maka antusias konsumen akan menjadi bukti apakah pasar lebih menginginkan ponsel original BlackBerry atau lebih suka hardware BlackBerry dengan jeroan Android. Tunggu saja pembuktiannya

BlackBerry Passport
BlackBerry Passport
BlackBerry Passport