Berita BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

Blackberry Venice Datang Dalam Sebuah Bocoran Video Terbaru

Advertisement
Blackberry
Blackberry

Jika Kemarin Foto-foto bocoran baru dari perangkat Blackberry Venice, Saat ini Anda dapat lihat Blackberry Venice Bocoran via Video.
DesainBagian utama dari BlackBerry Venice yang menjadi sorotan pada bocoran video terbaru adalah desain. Soal desain, BlackBerry Venice terlihat mirip seperti smartphone BlackBerry lainnya, yang meliputi tombol kamera berada di sisi kiri, tombol volume dan tombol praktis di sisi kanan. BlackBerry Venice juga memiliki lubang speaker di bagian depan.

QWERTY keyboard, yang selama ini menjadi andalan Blackberry juga akan hadir di smartphone Venice. Dikatakan posisi keyboard di BlackBerry Venice tidak terlalu ke bawah seperti BlackBerry Torch. Oleh karena beban tidak bertumpu di bagian bawah, sehingga mengetik di BlackBerry Venice menjadi lebih nyaman dibanding mengetik di BlackBerry Torch.

Seperti BlackBerry Passport, keyboard pada BlackBerry Venice juga didukung fitur ala touch screen yang memungkinkan pengguna dapat melakukan swipe, sama seperti fungsi trackpad pada smartphone BlackBerry model lama.

Spesifikasi
BlackBerry Venice dilaporkan memiliki layar beukuran 5,4 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan fitur 1,8GHz hexa-core CPU dan Adreno 418 GPU. BlackBerry Venice dilengkapi RAM 3GB dan kamera belakang 18MP dengan dukungan teknologi optical image stabilization (OIS) seperti kebanyakan flagship smartphone saat ini, termasuk iPhone 6s Plus.

Software
Perangkat ini juga telah berjalan dengan OS Android Walaupun berjalan dengan OS dari Google, namun Blackberry Venice di kabarkan akan mengusung fitur penting yang sudah datang di Blackberry OS 10 Nantinya.

 

Blackberry