Berita BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

BlackBerry Passport & BlackBerry Z3 Menangkan iF Design Award 2015

Advertisement

white-passport_big

Meski sebagian orang menganggap desain BlackBerry Passport sedikit aneh, namun nyatanya handset ini berhasil menyabet penghargaan. Baru-baru ini dua handset BlackBerry telah menerima iF Design Award 2015, yaitu BlackBerry Passport dan BlackBerry Z3. Apa yang membuat keduanya berhasil mendapatkan penghargaan tersebut?

BlackBerry Z3 adalah ponsel pertama yang diproduksi oleh BlackBerry dari hasil kerjasama dengan Foxconn. Menurut kesepakatan, desain, produk dan ponsel entry-level BlackBerry dari Foxconn ditujukan untuk pasar negara berkembang. BlackBerry Z3 pun diluncurkan di sejumlah pasar tahun lalu, termasuk India, Malaysia, Indonesia, Filipina, Singapura dan baru-baru ini juga merambah Inggris.

Sementara untuk BlackBerry Passport merupakan handset dengan desain unik yang memungkinkan pengguna melihat spreasheet, email, dokumen atau Xray tanpa harus selalu menggeser dari sisi ke sisi.

Untuk memenangkan penghargaan ini, dua handset BlackBerry harus dipilih dari sekitar 5000 peserta di 53 negara. Ponsel ini akan ditampilkan di salah satu dari 3 show spesial di Hamburg, Jerman pada IF design exhibition.

gopego_if15

gopego_if15