Berita BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

Blackberry Meluncurkan Iklan? Iklan apakah Itu?

Advertisement

Pada kali ini Nampaknya Blackberry mengajak anda untuk memiliki pandangan bahwasalnya semua yang ada di kehidupan berada di dalam smartphone.

Blackberry Android
Blackberry Android

Hmm hal tersebut terdapat pada sebuah iklan hitam-putih yang berdurasi 30detik yang ditayangkan di televisi-telivisi komersil untuk Promosikan perangkat dari Blackberry yaitu Blackberry Priv.

Ketika Anda menyadari bahwa semua yang Anda miliki terletak di dalam sebuah smartphone, maka bayangkan, betapa repotnya Anda ketika perangkat tersebut hilang, dicuri, atau dibobol. Ibaratnya, semua harta yang Anda miliki akan hilang dalam sekejap saja.

Dalam meluncurkan Priv, BlackBerry tidak terlalu jor-joran. Bahkan, tidak ada event media yang digelar untuk memperkenalkan smartphone BlackBerry pertama yang berbasis Android ini. BlackBerry Priv juga akan diluncurkan di beberapa negara saja, termasuk Amerika Serikat dan Kanada, pada tanggal 6 November mendatang. Untuk harganya, satu unit Priv dibanderol $699, atau sekitar Rp. 9,5 jutaan.

Secara spesifikasi, BlackBerry Priv memiliki fitur layar 5,4-inci 1440 x 2560, Snapdragon 808, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, dengan dukungan slot microSD berkapasitas maksimal 2 TB, serta kamera belakang 18 MP yang dilengkapi dengan OIS dan aperture f/2.2, plus kamera depan 2 MP untuk selfie dan video chat. Sebagai sumber tenaganya, terdapat baterai berkekuatan 3410 mAh yang akan membuat perangkat dengan Android 5.1 ini bertahan sepanjang hari.

Blackberry Android