Berita BlackBerry / Umum / Update

Blackberry Luncurkan Video Untuk Kenalkan Blackberry Priv?

Advertisement

Hmm sudahkah anda menengok iklan video yang membahas tentang Blackberry Priv? Ikaln ini di rilis beberapa waktu lalu, bukan hanya ini saja sebenernya video yang diluncurkan Blackberry

BlackBerry Priv
BlackBerry Priv

Dan Juga Bersamaan dengan peluncurannya Iklan Video Blackberry Juga kabarnya meluncurkan sebuah video yang kenalkan sebuah fitur yang nantinya akan diusung di perangkat Blackberry yang menggunakan sistem Operasi Android (Blackberry Priv).

Anda mungkin sudah mengetahui cukup banyak berbagai informasi seputar BlackBerry Priv. Biar bagaimanapun informasi resmi dari BlackBerry tentu adalah yang paling Anda tunggu. Dalam video berjudul “PRIV Feature Overview” dengan durasi kurang dari dua menit, BlackBerry menekankan pada fitur BlackBerry Hub, Pop-Up Widgets, DTEK dan kemampuan merekam video 4K. Ada juga beberapa fitur BlackBerry yang dihadirkan pada Priv yang berbasis pada Android OS.

Video juga mengungkap sejumlah spesifikasi yang diusung BlackBerry Priv, yang meliputi dual-curved display 5,4 inci dengan tingkat resolusi QHD (1440 x 2560), QWERTY slider keyboard fisik dan virtual keyboard serta baterai berkapasitas 3410mAh yang diklaim mampu berlangsung selama 22,5 jam untuk berbagai macam penggunaan. Disebutkan juga kamera belakang 18MP Schneider-Kreuznach dengan dual flash dan didukung optical image stabilization (OIS).

Well, BlackBerry Priv saat ini sudah tersedia untuk pre-order via ShopBlackBerry dan dijadwalkan untuk dikirimkan pada pemesan mulai tanggal 6 November. Di ShopBlackBerry, BlackBerry Priv dibanderol $699 atau sekitar Rp 9,5 juta.

BlackBerry Priv
  • jafar

    Tombol virtualnya ada ya?? Gimana klo main coc