Berita BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

BlackBerry Classic Hadir dalam Balutan Warna Putih

Advertisement

 

Perusahaan asal Kanada  telah membuat varian warna lain bagi BlackBerry Classic yakni warna putih
Perusahaan asal Kanada telah membuat varian warna lain bagi BlackBerry Classic yakni warna putih

BlackBerry tengah menyiapkan rilis resmi ke pasaran untuk produk smartphone terbaru buatannya, BlackBerry Classic. Handset bersistem operasi BlackBerry 10 alias BB10 ini akan muncul dengan gaya smartphone lawas BlackBerry yang memakai ‘sabuk’ navigasi di bagian bawah layarnya.

Selama ini, BlackBerry diketahui hanya memiliki ponsel dengan nama seri Classic itu dalam balutan warna hitam. Namun, sebuah foto bocoran yang beredar memperlihatkan perusahaan asal Kanada itu telah membuat varian warna lain bagi BlackBerry Classic yakni warna putih.

Varian warna baru BlackBerry Classic ini terungkap dari laman N4BB yang dilansir Phone Arena. Laman khusus yang memberikan informasi seputar BlackBerry itu memperlihatkan dua unit BlackBerry Classic dalam balutan warna hitam dan putih.

Di Amerika Serikat dan Kanada, BlackBerry Classic sudah masuk dalam tahap pre-order dan akan mulai dikirimkan pada 17 Desember mendatang. BlackBerry hitam dan putih akan dibanderol dengan harga yang sama US$ 499 atau setara Rp Rp 6,1 jutaan bebas kontrak operator.

BlackBerry Classic menggunakan layar sentuh seluas 3,5 inci beresolusi 720 x 720 piksel dan keyboard QWERTY fisik yang jadi andalan perusahaan asal Kanada itu sejak lama. Kamera utama di handset ini terdapat di bagian belakang dengan kualitas 8MP dan kamera depannya 2MP.

Di bagian dalam terdapat prosesor dual-core Snapdragon berkecepatan 1,5 Ghz dipadu memori 2 GB. Kapasitas penyimpanan internalnya tersedia seluas 16 GB dengan baterai berkapasitas 2515 mAh dan tentunya memakai sistem operasi BB10 terbaru.

Perusahaan asal Kanada telah membuat varian warna lain bagi BlackBerry Classic yakni warna putih