Berita BlackBerry / Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

BlackBerry Classic Berlapis Emas 24K Seharga 8,2 Juta

Advertisement

bb-classic-karalux_big

Minggu lalu Gold Genie telah menghadirkan BlackBerry Passport berlapis emas 24K dalam tiga varian. Jika Anda kurang berminat dengan BlackBerry Passport berlapis emas 24K, Anda mungkin bisa mempertimbangkan BlackBerry Classic berlapis emas 24K yang baru saja diungkap perusahaan Karalux asal Vietnam.

Menurut Karalux, proses untuk mengerjakan satu unit BlackBerry Classic berlapis emas 24K membutuhkan waktu sekitar empat jam. Tentu saja proses melapisi emas pada frame stainless steel, baris pemisah keyboard dan logo di bawah keyboard dikerjakan oleh seorang ahli. Menariknya, pemesan bisa meminta untuk menambahkan ukiran logo atau teks pada salah satu bagian BlackBerry Passport yang dilapisi emas.

Soal harga, Karalux membanderol 7.000.000 VND ($350) atau sekitar Rp 4,4 juta untuk biaya pelapisan emas. Jika ditotal dengan biaya smartphone BlackBerry Classic, maka biaya yang harus dikeluarkan sebesar $650 atau sekitar Rp 8,2 juta. Apakah Anda berminat untuk memesan BlackBerry Classic berlapis emas 24K dari Karalux?

bb-classic-karalux_02

 

bb-classic-karalux_01

bb-classic-karalux_01