Berita BlackBerry / Review BlackBerry / Umum

BlackBerry Akan Buka-bukaan Rahasia di Gelaran MWC

Advertisement

091304600_1415675958-blackberry_media_07

BlackBerry tengah berusaha keras supaya bisa kembali ke situasi kondusif di industri smartphone dunia. Setelah merilis dua handset terbarunya, BlackBerry Passport dan Classic, apa yang akan dilakukan BlackBerry selanjutnya?

Strategi soal ekspansi dan langkah BlackBerry ke depan rencananya akan diungkap oleh CEO BlackBerry John Chen pada awal tahun depan. Chen berencana untuk mengungkap rencana perusahaan pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2015.

Terdapat beberapa spekulasi terkait rencana strategi BlackBerry ke depan. Salah satunya menyebutkan bahwa perusahaan itu tengah mempersiapkan smartphone yang memakai papan ketik QWERTY fisik yang bisa disembunyikan ketika tidak dipakai.

Menurut rumor yang beredar, papan ketik tersebut akan terdiri dari tiga baris tombol yang tertutup dengan menggunakan mekanisme yang ada di bagian bawah handset. Tak hanya itu, BlackBerry juga diperkirakan sedang menyiapkan beberapa model lainnya.

Ron Luks, yang merupakan salah seorang petinggi BlackBerry, sempat mengungkap bahwa BlackBerry Passport akan dilanjutkan dengan beberapa perangkat lain yang memiliki bentuk tidak biasa.

sebagian kalangan memprediksi bukan tak mungkin ketika Chen mengungkapkan strategi perusahaannya, pucuk pimpinan BlackBerry itu juga bakal mengungkapkan handset unik BlackBerry berikutnya saat acara MWC pada tanggal 2-5 Maret mendatang.

091304600_1415675958-blackberry_media_07