Berita BlackBerry

BlackBerry 10 akan menjadi SmartPhone Paling Canggih

Advertisement

Dua hari yang lalu, Research In Motion menjelaskan ke publik sejumlah alasan tentang mengapa RIM menunda peluncuran BlackBerry 10, yang telah ditunggu – tunggu jutaan pecinta BlackBerry. Thorsten Heins sebagai CEO and President  RIM menyempatkan diri untuk menulis sendiri editorial perusahaan 2 hari yang lalu.

Pecinta SmartPhone BlackBerry tahu jika peluncuran BlackBerry London dan Nevada telah diundur hingga kuartal 4 2012 tahun ini. Dan ketika ditanya tentang Blackberry 10, Rick Costanzo sebagai Executive VP of Global Sales and Regional Marketing yang baru, mengatakan dengan meyakinkan, bahwa RIM hanya punya satu kesempatan untuk melakukan semuanya dengan benar tentang BlackBerry 10, dan Blackberry 10 merupakan SmartPhone dengan OS yang lebih segala – galanya dari sekedar OS mobile, dan bahkan di BlackBerry 10 terdapat komponen mobile yang tidak terdapat di OS manapun. Dan Rick Costanzo menyatakan bahwa : “BlackBerry 10 akan kami rilis ke publik tahun depan sebagai produk yang sangat meyakinkan dan telah disiapkan dengan sangat baik,”.

Hmm sepertinya kita mesti bersabar, dan jika memang benar tentang BlackBerry 10 seperti pernyataan CEO dan President RIM, seperti penantian panjang pecinta BlackBerry akan terobati.

blackberry10