Black Shark 2 Akan Segera Melenggang, Berikut Bocoran Spesifikasinya!

Sampai saat ini smartphone Black shark, merk smartphone yang didukung oleh Xiaomi baru merilis dua seri yaitu Black Shark dan Black Shark Hello. Menariknya, pada tanggal 18 maret 2019 nanti, Black Shark di pasar Cina akan merilis Black Shark 2. Seperti yang diinginkan oleh para gamer di mobile, salah satu faktor penting yang wajib ada di dalam smartphone gaming adalah daya baterai. Terkait dengan hal itu, CEO Black Shark Peter mencari solusi baru untuk Black Shark 2.

Xiaomi Black Shark 2
Xiaomi Black Shark 2 – Source:┬áimage2.geekbuying.com

Seperti yang sudah diketahui bahwa lewat akun resminya mengatakan Black Shark 2 akan datang dengan baterai kelas e-sport. Tidak hanya itu, smartphone gaming ini juga meningkatkan kinerja pengisian dan pemakaian hingga 60 persen. Dalam peningkatan tersebut berkat sistem baterai yang dioptimalkan dan penyesuaian algoritma pengisian serta pengosongan baterai. Selain itu, perangkat ini juga kan datang dengan teknologi Liquid Cooling 3.0.

Sebelumnya smartphone ini juga sudah diketahui dengan nama model Black Shark Skywalker yang ditenagai chipset Snapdragon 855 octa-core. Perangkat ini juga sudah dikemas dengan dukungan RAM 8 GB serta penyimpanan internal berkapasitas 128 GB.

Kemungkinan besar, Black Shark juga akan menelurkan Black Shark 2 yang masuk ke dalam varian tertinggi dengan dukungan RAM sebesar 12 GB. Smartphone ini juga sudah lolos sertifikasi 3C di Cina. Dari lembaga sertifikasi ini pun akhirnya kita tahu bahwa Balck Shark 2 akan punya dukungan fast charging 27W, sma seperti yang dimiliki Mi 9. Bocoran lainnya, Black Shark 2 gosipnya hanya punya dual-camera belakang yang diposisikan secara vertikal.

Kita tunggu saja minggu depan lebih jelas dan detailnya pada perangkat ini. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.