Berita BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

Blacberry Dallas Atau Oslo Sambangi Indonesia dan 2 Negara lain

Advertisement
Blackberry Dallas
Blackberry Dallas

Dikabarkan Siapkan smartphone baru dengan basis Android, ternyata bukan hanya itu aja, Blackberry tengah kembangkan sebuah perangkat baru yang tengah disebut dengan nama Blackberry Dallas atau yang dikenal juga dengna Blackberry Oslo, perangkat dari Blackberry ini sudah dapatkan 3 sertifikasi 3 lokasi, hmm di mana aja ya??BlackBerry Dallas dengan nomor model SQW100-4 telah muncul di IDA Singapura, e-COM Malaysia dan e-Postel dari Indonesia. Soal jeroan, handset ini tampaknya memiliki kemiripan dengan BlackBerry Passport.

 

Masih belum pasti berapa ukuran display yang digunakan BlackBerry Dallas. Namun jika mengacu pada BlackBerry Passport, maka Dallas akan menggunakan display 4,5 inci. Sementara untuk resolusi layar kemungkinan tetap 1440×1440 piksel. Ya, ini berarti desain BlackBerry Dallas mirip seperti Passport yang kotak.

 

Selain itu perangkat juga akan didukung oleh Snapdragon 801 SoC, quad-core 2.2GHz CPU dan Adreno 330 GPU. Jika spesifikasi Dallas benar-benar sama dengan Passport, maka handset ini akan menggunakan 3GB RAM dan 32GB internal storage, microSD card slot hingga 128GB, kamera belakang 13MP dengan OIS dan kamera depan 2MP. Perangkat juga akan menggunakan baterai 3450mAh seperti pada BlackBerry Passport.

 

Blackberry Oslo
Blackberry Oslo

Hmm.. bagaimana, mulai tertarik dengan perangkat baru BlackBerry ini, atau melewatkannya saja dan menanti perangkat berbasis Android?

Blackberry Dallas