Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Umum

Benarkah Kamera Priv Tak kalah Saing dengan Kamera iPhone 6S ?

Advertisement

Kamera Dari Perangkat Blackbery Priv memiliki kualitas yang terbilang mumpuni hal ini berdasarkan sebuah situs yang sering melakukan pengujian.

blackberry-priv
blackberry-priv

Menurut situs tersebut kamera perangkat Blackberry Priv ini mendapat nilai 82.Kemampuan kamera dalam membagi dynamic range (sisi terang gelap) dengan baik, autofokus yang cepat di segala situasi, warna yang baik, hasil yang detail, dan performa flash yang baik merupakan bagian dari penilaian.

dari nilai ini teknologi kamera yang disematkan pada BlackBerry, bisa dikatakan setara dengan ponsel flagship milik Apple dengan iPhone 6S, 6, Sony dengan Xperia Z3+, dan Samsung.

Sebagai informasi, spesifikasi yang dibenamkan pada BlackBerry Priv memiliki  sensor 1/2.4 inci beresolusi 18MP. Mampu merekam video 2160p di 30fps dan 1080p di 60 fps dengan lensa 27mm f/2.2 dari Schneider-Kreuznach.

Kamera perangkat Priv memilki fitur ini yang meliputi image stabilization, phase-detection autofocus, dual LED-flash, HDR, mode panorama, dan pendeteksi wajah. sehingga dapat menghasilkan sebuah kualitas yang baik.

blackberry-priv