Umum

Benarkah Blackberry Argon dan Mercury juga sedang di Siapkan Oleh Blackberry ?

Advertisement

Isu Blackberry akan Berhenti Produksi Smartphone itu saya rasa jangan terlalu di percaya, jika kemarin ada kabar tentang bocoran baru dari perangakat Blackberry Selanjutnya.

BlackBerry, Fiskal
BlackBerry

Sekarang perangkat foto Blackberry Hamburg muncul di internet, nampaknya perangkat ini akan jadi perangakt buatan Blackberry yang akan menyemarakkan pasar Smartphone.

Tiga smartphone terbaru yang bakal segera muncul tersebut adalah Neon, Argon, dan Mercury. Masing-masing memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda. Yang pertama adalan Neon, smartphone mid-range dengan layar Full-HD 5,2-inci, bodi logam, serta chip Snapdragon 617.

Kabarnya, inilah BlackBerry Hamburg yang kemarin sempat ramai dibicarakan. Sayangnya tidak ada keyboard fisik BlackBerry yang melegenda di perangkat ini. Neon memiliki RAM 3 GB, memori internal 16 GB, baterai 2.610 mAh, kamera 13 MP, dan kamera depan 8 MP. Direncanakan bahwa Neon akan dipasarkan pada bulan Juli atau Agustus.

Yang kedua adalah Argon. Dirilis bulan Oktober, perangkat ini memiliki layar QHD 5,5-inci, chip Snapdragon 820, RAM 4 GB, memori internal 32 GB, baterai 3.000 mAh, scanner sidik jari, serta port USB Type-C. Untuk kamera, terdapat lensa 21 MP pada bagian belakang smartphone, dan 8 MP untuk kamera selfie.

Yang terakhir adalah Mercury dan bakal dirilis Januari hingga Maret 2017. Perangkat ini kabarnya memiliki keyboard fisik QWERTY dengan layar yang lebih kecil dibandingkan dua smartphone lainnya. Mercury dilengkapi dengan layar Full HD 4,5-inci dengan aspect ratio 3:2, chip Snapdragon 625, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, kamera 18 MP dan 8 MP, serta baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Ada lagi kah yang akan di siapkan oleh Blackberry sebagai Kejutan? penasaran bukan, ikuti perkembangan perangkat ini di PanduBb.com terimakasih atas kunjungannya sampai jumpa di post lainnya.

Blackberry Hamburg Blackberry Mercury

BlackBerry, Fiskal