Belum Melenggang, Berikut Bocoran Honor 20 Yang Muncul Di Dunia Maya

Di awal bulan Januari 2019 yang lalu, Honor telah memperkenalkan perangkat terbarunya yaitu Honor View 20 dan saat ini Honor dikabarkan sedang menggarap perangkat terbaru lainnya yang datang tanpa embel-embel View. Perangkat terbarunya yang akan datang adaah Honor 20 dimana perangkat ini akan memiliki layar OLED yang berukuran 6,1 inci.

Bocoran Honor 20
Bocoran Honor 20 – Source:┬ácdn.pocket-lint.com

Selain itu, perangkat Honor 20 ini akan diotaki dengan prosesor Kirin 980 yang dipadukan dengan dua pilihan RAM yaitu 6 GB atau 8 GB dan juga dua pilihan memori internal yang berkapasitas 128 GB atau 256 GB. Kemungkinan besar perangkat ini akan datang dengan dukungan Gaming, Link Turbo, CPU Turbo dan GPU Turbo. Untuk bagian belakang Honor 20 ini memiliki tiga kamera yang kemungkinan akan memiliki sensor 48 MP + 20 MP dan 8 MP. Namun,sampai saat ini masih belum diketahui mengenai kelebihan ketiga sensor kamera dari perangkat ini.

Bocoran yang sudah beredar ini juga mengungkap bahwa Honor 20 akan mencapai skor 108 dalam pengujian DxOMark. Ya! Jika bocoran ini benar, tentu saja Honor 20 akan tepat berada di belakang Huawei Mate 20 Pro, Huawei P20 Pro dan Samsung Galaxy S10+.

Tak ingin ketinggalan, HOnor 20 juga dilengkapi dengan banyak fitur AI di dalamnya dan pemindai sidik jari dibawah layar dan juga perangkat ini juga akan datang dengan Interaface Android 9 Pie. Untuk harganya, perangkat ini diprediksikan akan dijual mulai dari CNY 2.999 atau sekitar Rp6,3 juta hingga CNY 3.799 atau sekitar Rp8 juta.

Nah kita tunggu saja perangkat ini rilis nantinya, semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.