Berita BlackBerry / Review BlackBerry

BBM Channel – Fitur Baru di BlackBerry

Advertisement

Muncul dengan slogan baru “Stop broadcasting. Start interacting” itulah tulisan pertama kali ketika saya melihat dan membaca informasi baru oleh RIM. Apa kemudian pertanyaa saya selanjutnya yang mungkin juga saat ini menjadi pertanyaan anda adalah, apa sih BBM Channel itu?. Sebelum kami jawab berdasarkan apa yang kami pahami tentang BBM Channel kami akan menggambarkannya terlebih dahulu untuk memudahkan pembaca dalam memahaminya.

BBM Channel, BBM, Upgrade
BBM Channel Cara Mudah Bersosialisasi via BBM

Jika saat ini kita mengenal istilah BC atau broadcast, yang merupakan suatu fasilitas atau sarana untuk mengirimkan kabar atau berita ke beberapa kontak semua kontak atau kategori kontak tertentu. Sehingga dengan sekali tekan tombol kirim, maka pesan yang kita ketik akan terkirim ke semua kontak atau kategori/kelompok kontak tertentu. Namun kini dengan BBM Channel anda bisa melakukan hal tersebut lebih dari sekedar Broadcast, dengan fitur anda bisa berkirim dan menerima informasi dari segala penjuru dunia. Dan bahkan anda bisa terhubung dengan berbagai channel di seluru dunia, atau jika anda ingin anda bisa membuat channel anda sendiri.

Fitur ini sudah bisa anda nikmati baik bagi anda pengguna BlackBerry 5 atau menggunakan BlackBerry 10, namun perlu dipastikan anda sedang menggukan versi BBM terbaru, so jangan lupa anda upgrade versi BBM anda, silahkan anda cek dengan masuk ke MyWorld untuk memastikan anda mendapatkan konfirmasi upgrade BBM anda atau anda klik disini untuk mendownload BBM versi terbaru.

Upgrade BBM untuk BlackBerry 5 – 7.1.0

Upgrade BBM untuk BlackBerry 10