Aplikasi BlackBerry / BlackBerry 10 / Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

BBM Beta untuk BlackBerry 10 Miliki Dukungan Tampilan Landscape

Advertisement

bbm_landscape_mode_1

Beberapa waktu lalu tepatnya 29 january lalu , para pengguna aplikasi BlackBerry untuk iOS bergembira atas update terbaru untuk versi Beta dari BBM yang termasuk dukungan untuk mode tampilan landscape. Dengan dukungan untuk platform iOS, Android, dan Windows Phone memudahkan pengguna BlackBerry bisa mengirim pesan kepada banyak teman dan sanak keluarga. Sangat berbeda bila dibandingkan ketika aplikasi ini terbatas untuk perangkat BlackBerry saja.

Kali ini, pengguna perangkat BlackBerry juga bisa menikmati versi beta dari BBM untuk sistem

operasi BlackBerry 10 sudah dilengkapi dengan dukungan tampilan landscape. Untuk para beta tester, update untuk mode landscape ini tentunya sudah hadir dalam BlackBerry anda. Sebagai tambahan, versi beta ini termasuk sebuah fitur baru bernama Multiple Picture Transfer yang memudahkan anda untuk berbagi banyak gambar dalam satu langkah mudah.

bbm_landscape_mode2

BBM versi beta sudah tersedia bagi anda yang terdaftar dalam beta zone. Bila anda memiliki perangkat dengan platform BlackBerry dan penasaran dengan fitur-fitur baru ini, segeralah mendaftar dan mendapatkan kesempatan untuk meng-install aplikasi berbagi pesan BlackBerry versi beta dengan bobot file 26,4MB.

bbm_landscape_mode2