Panduan BlackBerry

Bagaimana menerima permintaan hadiah di BlackBerry App World

Advertisement

Kita dapat melakukan request gift atau permintaan hadiah yang masuk di BlackBerry Messenger (BBM) pada saat kita kita sedang melakukan chatting langsung dari atau di BlackBerry Appworld. Terkadang permintaan hadiah masuk pada saat kita sedang chat, permintaan tersebut tentunya berasal dari lawan kita chat di BBM yang biasanya berupa permintaan untuk dibelikan sebuah aplikasi di BlackBerry Appworld.

Berikut langkah – langkah untuk dapat membeli aplikasi dan berlangganan langsung dari BlackBerry App World :

  • Sebuah Permintaan Hadiah akan diterima dalam bentuk BBM ™ chat dari kontak yang meminta hadiah.
  • Buka chatting BBM dan klik View untuk melihat permintaan Hadiah.
  • Hal ini kemudian akan membuka permintaan di BlackBerry App World. Catatan : a. Membuka permintaan hadiah memerlukan BlackBerry App World 3.1 dan lebih tinggi. Jika versi ini tidak terpasang, sebuah prompt untuk meng-upgrade akan disajikan. b. Jika ini adalah pertama kalinya untuk meminta / membeli hadiah, Anda akan diminta untuk menghubungkan aplikasi untuk BlackBerry Messenger (BBM).
  • Klik Connect untuk menghubungkan BlackBerry App World untuk BlackBerry Messenger,
  • Jika diminta, masukkan dalam BlackBerry ® ID untuk memverifikasi otentikasi untuk pembelian aplikasi yang diminta akan disajikan, termasuk harga, panjang langganan (jika ada), keterangan, dan rating konten aplikasi. Untuk melengkapi pembelian hadiah, pilih Terima,dan jika diminta, masukkan dalam BlackBerry ID untuk memverifikasi otentikasi untuk pembelian. Maka sebuah rincian pembayaran layar akan disajikan dengan harga dan metode pembayaran.
  • Klik Beli Kado / Hadiah untuk menyelesaikan transaksi.
  • Layar pembelian sukses akan disajikan dengan ringkasan transaksi. Sebuah tanda terima email akan dikirim ke alamat pembeli BlackBerry ID email.
  • Klik Selesai untuk mengirimkan pemberitahuan kepada pemohon hadiah bahwa pembelian selesai.

Proses pembelian gift/kado/hadiah selesai..! Semoga bermanfaat.!

gift