Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Tips BlackBerry / Umum

Atasi Error We Cannot Reach The Facebook Server at This Time, Please Try Again Later (100) di perangkat Blackberry Anda

Advertisement
Blackberry
Blackberry

Ketika Anda sedang Comment ke teman melalui Facebook di Blackberry anda dan akan mengecek pesan fb,namun seketika saja keluar notifikasi error We Cannot Reach The Facebook Server at This Time, Please Try Again Later (100). Berikut ini penjelasan dan Solusinya.

Masalah seperti ini bisa diakibatkan karena masalah jaringan atau koneksi yang jelek. Untuk mengatasi error seperti ini di Blackberry, Anda bisa melakukan soft reset, ataupun hard reset. Untuk Soft Reset Blackberry, tekan tombol ALT+SHIFT+DEL secara bersamaan, sedangkan untuk Hard Reset, buka baterai Blackberry selama 30 detik atau lebih dan kemudian pasang lagi, dan ingat Blackberry harus dalam keadaan menyala saat Anda membuka baterai tersebut.

Jika dengan Soft Reset dan Hard Reset masih juga terjadi error, coba lakukan Host Routing Table. Alternatif lain adalah dengan mereinstall Aplikasi Facebook for Blackberry, mencoba Login dengan menggunakan Akun Facebook lain, mencoba menggunakan koneksi Wifi untuk mengakses Facebook dibandingkan dengan menggunakan koneksi data operator.

Facebook For Blackberry