Review BlackBerry / Umum / Update

Android Selanjutnya dari Blackberry Akan Memiliki harga Yang Relatif Lebih Murah

Advertisement

Jika kemarin Blackberry Sudah sukses dengan Blackberry Priv, pada kali ini nampaknya Blackberry tengah bersiap akan meluncurkan perangkat keduanya.

BlackBerry, Fiskal
BlackBerry

bahkan dalam beberapa waktu, foto bocoran render bermunculan yang diyakini sebagai perangkat Android Blackberry yang kedua dengan nama Vienna.

Melihat respon pasar yang cukup baik terhadap Priv, BlackBerry pun tak ragu untuk menghadirkan smartphone Android lainnya. Jika sebagian berasumsi BlackBerry akan menyasar segmen yang lebih high-end, namun menurut CEO John Chen handset Android berikutnya akan sedikit masuk ke ranah mid-range.

Rupanya BlackBerry pun menyadari jika harga premium Priv tidak begitu sesuai dengan yang ditawarkan. Nah, untuk smartphone Android keduanya nanti BlackBerry masih akan menawarkan spesifikasi high-end tetapi dengan harga yang lebih ramah di kantong, mungkin yang setara dengan harga mid-range smartphone.

Dalam sebuah kesempatan baru-baru ini Chen pun mengungkapkan mengenai smartphone Android baru. “Tergantung pada Priv. Tiga atau empat bulan ke depan akan memberitahu kami apakah ini adalah strategi yang bagus.

Jika perangkat diterima di pasar dan memiliki peluang cukup besar, maka kami akan fokus ke perangkat high-end, dan mungkin akan lebih dekat dengan ke mid-range ungkap Chen.

BlackBerry, Fiskal