Berita BlackBerry

Aksesoris Mulai bermunculan, Pertanda Blackberry Priv akan Meluncur?

Advertisement
Priv
Priv

Tidak Sabar Tunggu Peluncuran Priv? setelah terbilang cukup lama muncul di bocoran dan rumor, Blackberry nampaknya tidak lama lagi mengumumkan perangkat QWERTY slider smartphone Priv, Dugaan itu berasal dari aksesoris untuk Blackberry Priv.

Berbagai aksesori untuk BlackBery Priv yang muncul di toko retail online meliputi: Blackberry Priv Leather Holster (ACC-62174-001), Blackberry Priv Leather Pocket Black (ACC-62172-001), Blackberry Priv Leather Pocket Tan (ACC-62172-002), Blackberry Priv Slide-Out Hard Shell Lagoon Blue (ACC-62170-002), Blackberry Priv Slide-Out Hard Shell Military Green(ACC-62170-003) dan masih banyak lagi yang lainnya.

Biasanya ketika aksesori mulai muncul di toko retail online, maka tidak lama lagi perangkat yang berhubungan dengan aksesori tidak lama lagi akan diumumkan secara resmi. Lantas, kapan BlackBerry Priv akan diumumkan? Sejauh ini rumor yang beredar menyebutkan BlackBerry Priv akan diungkap secara resmi pada bulan November.

Jika Anda melewatkan informasi sebelumnya, fitur yang diusung Blackberry Priv dilaporkan bakal meliputi layar berukuran 5,4 inci dengan tingkat resolusi Quad HD (1440 x 2560), chipset Qualcomm Snapdragon 808, RAM 3GB dan kamera utama 18MP dengan dukungan OIS yang memiliki kemampuan untuk merekam video 4K. Dan berdasarkan bocoran gambar terbaru, BlackBerry Priv dilaporkan memiliki desain lebih tipis dibanding Samsung Galaxy Note5.

Apakah terbukti BlackBerry Priv bakal diumumkan secara resmi pada bulan November 2015?

aksesoris priv
aksesoris priv
Blackberry Priv