Advan S6 Plus Android Go Melenggang di Indonesia

Baru-baru ini vendor smartphone Advan yang menduduki nomor lima di pasar smartphone Indonesia kembali memberikan kejutan dimana mereka baru saja merilis Advan S6 Plus yang datang dengan Android Go. Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki harga yang terjangkau.

Advan S6 Plus
Advan S6 Plus – Source: d3jhb4ogiicqpu.cloudfront.net

Advan S6 Plus ini dikemas dengan layar berukuran 5,5 inci yang beraspek ratio 18:9. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan fitur pendeteksi wajah. Advan juga membenamkan  chipset SC9850K Quad-core dengan clock speed 1,3 Ghz dimana perangkat ini juga disokong dengan RAM sebesar 1 GB serta dukungan memeori internal sebesar 8 GB.

Berbicara mengenai kameranya, perangkat ini juga dibekali dengan kamera tunggal di bagian belakang yang memiliki resolusi 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya juga memiliki resolusi 8 MP. Bagi Anda yang suka dengan streaming Video memang sangat tepat untuk memiliki perangkat ini. Pasalnya, layar yang ditawarkannya sudah bisa memberikan kepuasan saat menyaksikan tayangan favorit. Ditambah Android Go, performa lebih cepat, ringan dan mulus.

Sementara untuk catu dayanya, perangkat ini memiliki daya baterai yang berkapasitas 2.450 mAh. Untuk Anda yang tertarik bisa membelinya dengan harga Rp. 799 dimana konsumen bisa mendapatkannya pada tanggal 27 Februari 2019. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.