New BlackBerry Logo

5 Hal yang Wajib Kalian Ketahui Tentang New BlackBerry

5 Hal yang Wajib Kalian Ketahui Tentang BlackBerry; Seperti kalian ketahui bersama, BlackBerry perusahan dibelakang BBM, Platform pesan yang sangat fenomenal di Indonesia baru-baru ini baru saja merilis New BlackBerry dan menawarkan hal baru sebagai Mobile Security platform bagian dari layanan Enterprises of Things yang baru saja dirilisnya.

Sepertinya BlackBerry mau fokus ke layanan korporat seperti IBM lakukan yang saat itu menjual Unit Bisnis PC/Laptop nya ke China dan lahirlah Lenovo. Nah kami akan membas beberapa hal menarik tentang New BlackBerry ini.

Advertisements

Setidaknya ada 5 Hal yang wajib kalian ketahui tentang New BlackBerry ini. Mari kita bahas secara random.

New BlackBerry Logo
New BlackBerry Logo
  • BlackBerry masih akan mendukung penuh layanan BlackBerry 10.

    Bagaimanapun juga BlackBerry 10 adalah bagian penting dari layanan Enterprises of Things dari BlackBerry, maka dari itu BB10 masih akan didukung penuh dan bahkan baru saja merilis BB10.3.3 dengan penambahan dan peningkatan security dari layanan BlackBerry ini.

    Dan bagi kalian pengguna WhatsApp di BlackBerry, tenang saja WhatsApp masih sangat support di BB10 ini setidaknya sampai 2017 mendatang. Pengguna Sosial Media Facebook pun masih sangat nyaman dengan Web Based Facebook App yang juga berfungsi sangat baik layaknya Native App. Dukungan Facebook Web seperti Comment Replies, Loading post lebih baik juga masih hadir di BB10 ini. Bagi pengguna Google Now dan atau Siri di iOS jangan kawatir, BlackBerry juga memiliki BlackBerry Assistant yang sangat powerful juga. Kalaupun masih kangen dengan Google Now, BlackBerry PRIV atau DTEK50/60 pun sangat support layanan Google Now tersebut, mengingat kedua device tersebut termasuk BlackBerry Android Powered.

  • BlackBerry Android jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya

    Seperti saya sebutkan tadi Deep Intergration BlackBerry di Android semakin bagus dibandingkan sebelumnya, Device BlackBerry seperti PRIV dan DTEK60 dan ataupun DTEK50 juga luar biasa. Review positif dari Device BlackBerry tersebut banyak diterima. Unsur Privacy adalah bagian penting kenapa mereka suka dengan BlackBerry Android powered Operating System ini.

  • Device BlackBerry Masih akan selalu ada;

    Jangan khawatir, BlackBerry fokus ke Software bukan berarti Hardwarenya murni ditinggalkan. BlackBerry masih ada fokus kesana masih menjadi prioritas dari BlackBerry. Walaupun Device dari BlackBerry sekarang bukan lagi di Manufaktur oleh BlackBerry langsung akan tetapi para manufaktur tadi sudah mendapatkan hak-hak yang harus dipenuhi kepada BlackBerry.

  • Software BlackBerry menjadi bagian lebih Produktif

    Layanan BlackBerry Hub akan menjadi layanan integrasi untuk menghasilkan karya-karya lebih produktif. Jadi tenang saja. BlackBerry masih akan menjadi bagian dari produktivitas kalian. BlackBerry dengan BBM di Indonesia masih sangat digandrungi di Indonesia

  • Keamanan dan Keandalan adalah Prioritas BlackBerry

    BlackBerry sudah cukup lama dikenal sebagai perusahaan dengan tingkat keamanan dan juga kehandalan yang cukup bagus. Dan hampir semua juga mengakuinya. Siapa tidak kenal dengan nyamannya mengetik dengan BlackBerry Keyboard? Bagaimana Performa Baterainya yang luar biasa. Koneksi jaringan yang anti pedot dan selalu terkoneksi dan masih banyak lagi.

Jadi bagi kalian pengguna BlackBerry dimanapun, tetaplah bangga. BlackBerry masih akan menemanimu dan tetap membantu produktivitas mu. Tetap semangat.

Oiya, Kenapa kalian suka menggunakan BlackBerry? Layanan apa yang menjadi favoritmu?

Simak Video Perkenalan New BlackBerry sebagai Enterprise of Things

Advertisments