Berita BlackBerry / Panduan BlackBerry / Review BlackBerry

4K Video Recording dan Prossesor 64-bit akan datang di Blackberry Priv?

Advertisement
 Blackberry Priv
Blackberry Priv

Perangkat ini resmi di konfirmasi oleh Blackberry pada akhir bulan lalu dengan mempunyai nama Priv yaitu singkatan dari Privacy & Privilege, untuk perangkat smartphone Android pertama dari Blackberry, CEO Blackberry juga sempat peragakan perangkat dan mengoperasikan perangkat itu, walaupun Blackberry tidak beberkan beberapa detil informasi perangkat tersebut.

Sementara foto terkini BlackBerry Priv yang baru-baru ini beredar mengungkapkan sejumlah spesifikasi perangkat. Kemungkinan BlackBerry Priv akan menggunakan prosesor six-core Snapdragon 808, meski untuk saat ini masih belum dapat dikonfirmasi.

Selain itu smartphone Android BlackBerry ini juga akan dilengkapi kemampuan merekam video 4K (30fps) dengan kamera belakang 18MP. Sedangkan untuk spesifikasi lainnya termasuk 5.5 inci dual curve display, sliding dan touch-sensitive QWERTY keyboard.

Meski berjalan dengan sistem operasi Android, namun BlackBerry akan tetap menjanjikan fitur keamanan tingkat tinggi seperti yang selama ini ditawarkannya.

Priv
Priv
Blackberry Priv