Berita BlackBerry / Umum / Update

Karena Banjir Order Pengiriman Blackberry Priv Di Undur sampai 23 November

Advertisement

Karena Banjir Order Pengiriman Blackberry Priv Di Undur sampai 23 November

Blackberry Priv
Blackberry Priv

Perangkat Blackberry ini nampaknya jadi penentu nasib industri smartphone bagi CEO Jhon Chen.

Jika perangkat ini sedikit peminat kemungkinan ini adalah pearngkat terakhir yang akan di luncurkan oleh Blackberry.

Tetapi tampaknya Chen dan penggemar BlackBerry tidak perlu khawatir akan hal tersebut, bahkan, sebaiknya bersiap untuk seri-seri Priv yang lain setelah adanya kabar bahwa perangkat ini sangat diminati oleh penggemar smartphone. Saking lakunya, BlackBerry mengatakan bahwa mereka yang memesan perangkat ini secara online harus bersabar untuk tanggal pengiriman berikutnya pada tanggal 23 November mendatang.

Priv adalah smartphone pertama BlackBerry yang mengusung sistem operasi Android. Langkah ini diduga menjadi salah satu faktor meningkatnya permintaan terhadap perangkat tersebut. Selain itu, desain keyboard QWERTY slider, serta jaminan keamanan dalam ber-Android yang dilapisi oleh BlackBerry membuat perangkat ini semakin menarik untuk dimiliki. Sebagai catatan, setiap unit smartphone dibanderol harga $699, atau sekitar Rp. 9,5 juta.
Priv Memiliki SPesifikasi antara lain RAM 3GB, Fitur layar AMOLED 5,4-inci, Kapasitas maksimal 2TB untuk MicroSD,memory internal 32GB,GorilaGlass resolusi 1440×2560 dengan kerapatan 541 ppi, Snapdragon 808 CPU Hexa-core 1,8GHz, Kamera 18MP & 2MP baterai 3410MAh, OS ANdroid 5.1 dan tidak lupa yang akan dapat Update OS jadi Android 6.0 pada Tahun Depan. cukup menarik bukan?

Priv
Priv
Blackberry Priv